Linen Rumah Sakit

Amalovecare menyediakan linen rumah sakit berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Produk linen rumah sakit dari Amalovecare dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit dan fasilitas medis lainnya, baik dalam hal kenyamanan maupun keamanan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk linen rumah sakit Amalovecare adalah bahan berkualitas medis yang sudah teruji, dan dapat menjamin kebersihan dan keamanan bagi pasien dan staf medis.

Produk linen rumah sakit Amalovecare tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Berikut ini beberapa produk linen rumah sakit yang kami sediakan:

1. Selimut Pasien

Kami menyediakan selimut rumah sakit berkualitas tinggi yang memberikan kehangatan dan kenyamanan kepada pasien. Selimut kami terbuat dari bahan katun dan fleece yang lembut dan ringan, yang akan memberikan perlindungan yang optimal dari suhu dingin. Dengan desain yang ergonomis, selimut kami dapat dengan mudah meliliti tubuh pasien tanpa mengganggu perawatan medis.

2. Sprei rumah sakit / Laken

Sprei rumah sakit kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dirancang untuk daya tahan dan kenyamanan maksimal. Dirancang untuk melindungi kasur dari kontaminasi, menyerap kelembapan, dan memberikan lingkungan tidur yang higienis. Menggunakan bahan yang tahan lama dan mudah dicuci, menjadikannya pilihan ideal untuk rumah sakit, klinik, serta fasilitas perawatan kesehatan lainnya.

3. Sarung Bantal

Sarung bantal rumah sakit pasien rawat inap

Sarung bantal rumah sakit berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan katun berkualitas. Sarung bantal ini dirancang untuk memberikan perlindungan optimal dan kenyamanan bagi pasien. Dengan bahan katun yang lembut dan bernapas, sarung bantal ini memberikan kenyamanan tidur yang optimal dan menjaga kebersihan bantal dengan baik. Dengan desain yang ergonomis dan kemudahan perawatan, sarung bantal rumah sakit kami adalah solusi sempurna untuk menciptakan lingkungan tidur yang higienis, aman, dan nyaman dalam perawatan kesehatan.

4. Perlak waterproof

Perlak waterproof untuk rumah sakit

Perkak anti air ini dirancang khusus untuk memberikan perlindungan yang optimal terhadap tempat tidur dan kasur. Terbuat dari bahan waterproof yang tahan air, sehingga mampu mencegah masuknya cairan ke dalam kasur dan melindungi dari kontaminasi. Dengan perlak waterproof ini, rumah sakit dapat memastikan kebersihan dan keamanan pasien dengan lebih baik, sambil memperpanjang umur pakai kasur. Dapatkan perlak waterproof berkualitas tinggi kami sekarang dan tingkatkan standar kebersihan dalam lingkungan perawatan kesehatan anda.

5. Duk Ruang Operasi

Kami memahami betapa pentingnya perlindungan yang baik selama prosedur bedah. Itulah mengapa kami menghadirkan surgical drape atau duk berkualitas tinggi yang dapat diandalkan. Duk kami dirancang dengan cermat untuk memberikan penghalang yang efektif terhadap kontaminasi dan menjaga kebersihan ruang operasi. Dengan bahan berkualitas dan desain yang ergonomis, duk akan memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan bagi tenaga medis.

Pemesanan Linen Rumah Sakit

Dapatkan berbagai keuntungan dalam pemesanan linen rumah sakit di AmaloveCare, yaitu

  • Harga terbaik langsung produsen
  • Kualitas terjamin
  • Pesanan sesuai kebutuhan (bisa custom desain)
  • Tersedia berbagai pilihan bahan

Pemesanan hubungi kami: