|

Sprei Waterproof

Sprei Rumah Sakit Ideal Untuk Menjaga Kebersihan 

Seperti namanya, sprei waterproof adalah sprei yang kedap air, sehingga cairan di permukaan tidak akan tembus ke kasur. Sprei ini biasanya memiliki kandungan serat kain alami sehingga lembut ketika disentuh. Serat kain ini kemudian dicampur dengan bahan-bahan tertentu yang menjadikan sprei waterproof hypoallergenic, yang artinya tidak menimbulkan alergi. Dengan begitu, sprei waterproof aman digunakan oleh semua usia, dari latar belakang kesehatan apa pun.

Sprei waterproof juga mengandung zinc, yang berguna untuk mencegah tumbuhnya bakteri, yang bisa menyebabkan bau tak sedap dan noda membekas. 

Daya serap

Sebagian besar sprei waterproof akan tahan cairan yang setara dengan 6 gelas air. Semakin tebal sprei, semakin tinggi pula daya serapnya. Sprei waterproof yang memiliki daya serap tinggi akan membuat tidur pasien menjadi lebih nyaman. 

Keunggulan Sprei waterproof

  • Bisa meminimalisir kotoran yang mungkin akan menempel di kasur. 
  • Sprei waterproof aman digunakan untuk bayi, anak, dan orang tua karena terbuat dari bahan kain yang mengandung lapisan waterproof (anti air) sehingga bahannya dingin, nyaman dan tidak panas.
  • Karakteristik bahannya yang lembut dan halus menjadikan sprei anti air lebih nyaman dipakai dan tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek seperti layaknya alas atau perlak yang terbuat dari plastik.
  • Sprei waterproof dapat difungsikan sebagai pelapis sekaligus pelindung kasur dari keringat, ompol bayi, serta tumpahan cairan sehingga tidak tembus ke bawah kasur. Dengan pelindung kasur ini usia kasur akan menjadi lebih panjang.
  • Sprei anti air berperan untuk melindungi springbed dari tungau dan debu yang sangat berbahaya untuk kulit dan saluran pernafasan.
  • Dapat dilap menggunakan air  sehingga mudah dibersihkan dan tidak tembus ke bawah kasur
  • Bisa dicuci dengan mudah menggunakan campuran air dan cairan antiseptik atau detergen.

Amalovecare menerima pemesanan sprei rumah sakit, klinik dan hotel dengan bahan katun Dobby dan bahan lainnya. Konsultasikan kepada kami kebutuhan anda dan dapatkan harga terbaik sekarang!

#spreiCVC

#spreikatunjepang

#spreidobby

#spreitencel

#spreikatunlokal

#spreimicrotex

#spreiwaterproof

Hubungi Kami :

0813-2058-2868 ( admin 1 )

0812-2797-4725 ( admin 2 )

www.amalovecare.com

#spreirumahsakit #spreiaterproof #spreiantiair #spreipasientahanair #lakenrumahsakit #spreilaken #spreihospital #spreihotel #spreisumahsakitpolos #spreirumahsakitputih

Similar Posts